ATTENTION !!!

Info penting buat readers semuanya. FF Don't Forget Me akan saya perbaiki dengan menyunting bagian-bagian yang sekiranya salah atau typo dan sedikit cuplikan cerita yang kurang nyambung saya sambungkan lagi.   Maklumlah aku nulis ff itu udah dari tahun 2016 dan sekarang 2018, belum nemu endingnya juga. Jadi maafkan aku yang lupa beberapa poin penting … Lanjutkan membaca ATTENTION !!!

Iklan

IMMOLATION 2END

IMMOLATION [2 end]     Title      : IMMOLATION [Twoshoot] Author : LinaElf144 Cast : Song Hyera Lee Hyukjae Lee Donghae Other Cast : Cha Min Seo Category : School life, Sad romance, Little comedy.   ---Happy Reading---   1 hari sebelum keberangkatan..   Rambutnya berkibar diterpa angin yang tercipta karena Lee Hyukjae yang ugal-ugalan … Lanjutkan membaca IMMOLATION 2END

Found You In Joseon Part 7

Spesial untuk melepas Kyuhyun wamil hari ini. 😭😭😭 Tanggal aku post ini akan mengingatkan kalau 25 mei 2017, ELF telah kehilangan (untuk sementara) evil. Main cast favorit.

Be Love You 3

Be Love You 3   Title      : Be Love You Author : LinaElf144 Cast : Cho Kyuhyun Kim Hye Ji Other Cast : Lee Chang Suk Kwon Sara Song Jieun Kang Jiwoon Han Soo Ya Lee Hyukjae Category : School story, Romance, Sad.   ************Happy Reading************   Kim Hye Ji, putri tunggal keluarga Kim … Lanjutkan membaca Be Love You 3

My Married Life Part 11 -END-

My Married Life (Part 11)                                                               Title : My Married Life Author : LinaElf144 Cast : Cho Kyuhyun Park Jiyeon (Cho Jiyeon) Other Cast : Lee Donghae Kwon Nara Lay Cho Youngjae Genre : Angts , little NC , married life, temukan sendiri. SELAMAT MEMBACA                 L4Y Company, 10.19 KST   … Lanjutkan membaca My Married Life Part 11 -END-

My Married Life part 10

My Married Life (Part 10) Title : My Married Life Author : LinaElf144 Cast : Cho Kyuhyun Park Jiyeon (Cho Jiyeon) Other Cast : Lee Donghae Kwon Nara Lay Cho Youngjae Genre : Angts , little NC , married life, temukan sendiri. JSELAMAT MEMBACAJ   Malam pertama di musim dingin. Jangan tanya lagi berapa derajat … Lanjutkan membaca My Married Life part 10

My Married Life part 9

My Married Life (Part 9) Title : My Married Life Author : LinaElf144 Cast : Cho Kyuhyun Park Jiyeon (Cho Jiyeon) Other Cast : Lee Donghae Kwon Nara Lay Cho Youngjae Genre : Angts , little NC , married life, temukan sendiri. SELAMAT MEMBACA     Running Cafe, Angnyang             12.05 KST     Musim … Lanjutkan membaca My Married Life part 9

My Married Life part 8

My Married Life (Part 8)     Title : My Married Life Author : LinaElf144 Cast : Cho Kyuhyun Park Jiyeon (Cho Jiyeon) Other Cast : Lee Donghae Kwon Nara Lay Cho Youngjae Genre : Angts , little NC , married life, temukan sendiri. SELAMAT MEMBACA Cho’s House             19.02 KST   Suasana meriah begitu … Lanjutkan membaca My Married Life part 8

My Married Life part 6

My Married Life (Part 6)   Title : My Married Life Author : LinaElf144 Cast : Cho Kyuhyun Park Jiyeon (Cho Jiyeon) Other Cast : Lee Donghae Kwon Nara Genre : Angts , little NC , married life, temukan sendiri. Disclamire : terima kasih buat para readers yang udah nyempetin waktunya bat baca ff nggak … Lanjutkan membaca My Married Life part 6

My Married Life part 3

My Married Life (Part 3) Title : My Married Life Author : LinaElf144 Cast : Cho Kyuhyun Park Jiyeon (Cho Jiyeon) Other Cast : Lee Donghae Kwon Nara Genre : Angts , little NC , married life, temukan sendiri. SELAMAT MEMBACA 1 Bulan Kemudian, akhir pekan.   Terhitung sudah satu bulan Kyuhyun dan Jiyeon menikah … Lanjutkan membaca My Married Life part 3

My Married Life part 2

Title : My Married Life Author : LinaElf144 Cast : Cho Kyuhyun Park Jiyeon (Cho Jiyeon) Other Cast : Lee Donghae Kwon Nara Genre : Angts , little NC , married life, temukan sendiri. SELAMAT MEMBACA Malam semakin larut dan angin malam pun semakin berhembus kencang menerpa korden jendela kamar gadis yang masih terjaga didalamnya. … Lanjutkan membaca My Married Life part 2

Be Love You 7

Be Love You 7   Title      : Be Love You Author : LinaElf144 Cast : Cho Kyuhyun Kim Hye Ji Other Cast : Lee Chang Suk Kwon Sara Song Jieun Kang Jiwoon Han Soo Ya Lee Hyukjae Category : School story, Romance, Sad.   ************Happy Reading************     Gila. Satu kata yang mampu menggambarkan … Lanjutkan membaca Be Love You 7

Be Love You Part 6

Be Love You 6 Title      : Be Love You Author : LinaElf144 Cast : Cho Kyuhyun Kim Hye Ji Other Cast : Lee Chang Suk Kwon Sara Song Jieun Kang Jiwoon Han Soo Ya Lee Hyukjae Category : School story, Romance, Sad.   ************Happy Reading************   Kali ini cuaca sedikit bersahabat dengan penghuni bumi. … Lanjutkan membaca Be Love You Part 6

Comeback !!!

Annyeong.. membungkuk 90 derajat ^^.   Sudahi basa-basinya kita langsung ke intinya aja ya.. Pertama aku mau ngucapin banyak terima kasih buat readers yang udah mau mampir dan ninggalin jejak di blog aku ini. Yang ceritanya aja masih absurd dan kadang kagak jelas.. jwesonghamnida... membungkuk lagi dah gua 90 derajat. ^^. Kedua, kemarin ada salah … Lanjutkan membaca Comeback !!!

How To Get Password Found You In Joseon {New Rule}

Annyeonghaseyo.. Terima kasih buat kalian yang udah sabar menunggu next partnya Found You In Joseon ya. Aku menghargai banget kunjungan kalian. Untuk kali ini aku terpaksa memprotek next partnya. Ya kalian tahu sendiri apa penyebabnya.   Langsung aja ya guys karena aku gak begitu pandai berbasa-basi. ^^ Readers bisa dapetin pw nya dengan cara memahami … Lanjutkan membaca How To Get Password Found You In Joseon {New Rule}